8 Teknik Memulai Malam Pertama

Malam pertama adalah saat yang paling ditunggu oleh setiap pasangan yang baru bergelar raja sehari. Capek dan lelah disiang harin akan hilang begitu terbayang layanan yang akan diberikan oleh pasangan masing-masing.

Namun begitu tidak semua pasangan yang akan menyambut malam pertama dengan gembira, sebaliknya ada yang belum “siap” melayani pasangan karena cemas dan lain sebagainya.

Namun, kita juga ga boleh terburu-buru, karena  sedikit “kesalahan”, keindahan dan kenikmatan malam pertama bisa lenyap dan bisa berubah menjadi suatu malam yang menyakitkan.

  1. Jangan Terburu-buru. Malam pertama seyogyanya akan menjadi malam yang akan diingat oleh pasangan masing-masing sehingga ke akhir hayat, maka kita harus melakukan dengan penuh kesabaran kerana perlu kamu ingat bahwa kalian berdua masih dalam masa ‘perkenalan’ satu sama lain.
  2. Tidur Secukupnya. Tidurlah secukupnya 3 hari sebelum malam pertama itu untuk mengumpulkan tenaga yang cukup dan jangan melakukan kerjaan yang berat.
  3. Jaga Kesehatan. Jagalah kesehatan kamu sebulan sebelum hari “H” anda. Minumlah vitamin-vitamin dan jaga menu harian kamu. Vitamin yang cukup akan membuatkan kamu lebih ceria dan dapat menghindarkan kita daripenyakit. Siangnya jangan makan terlalu banyak, sebab kalau sampai kamu sakit perut di malam hari, Rugi sendiri doonk….
  4. Pastikan Pasangan kamu telah siap. Pada malam pertama nanti pastikan pasangan kamu betul-betul telah siap dan sekiranya pasangan kamu tidak bisa melayani sebaiknya kamu berusaha memahaminya. Karena jika dipaksakan, keindahannya tidak akan bisa dinikmati oleh kalian berdua.
  5. Bangun Suasana Romantis. Wujudkan suasana yang romantis di malam pertama. Suami boleh mulakan dengan mengucapkan kata-kata romantis pada pasangannya. Isteri boleh mewujudkan suasana yang romantis dengan boleh mengenakan pakaian yang â??indahâ??.
  6. Jangan Menggunakan Obat. Jangan mengosumsi obat yang bertujuan untuk meransangkan pasangan, lakukanlah dengan kesabaran dan penuh kasih sayang.
  7. Jaga Kebersihan Diri. Pastikan mulut dan badan anda tidak berbau. Bersihkan diri kamu, jangan lupa  pakai wangi-wangian untuk membangkitkan ghairah pasangan. Jangan gunakan wangian yang tidak disukai oleh pasangan, kerana ini akan menghilangkan gairah untuk bersama.
  8. Kurangkan Percakapan. Terutama hal-hal yang berkaitan dengan pesta di siang hari dan masalah-masalah yang berlaku sebelumnya. Kamu haruslah memberikan fokus dan kurangi percakapan dengan  pasangan anda. Sebaiknya gunakan sentuhan,rabaan,ciuman,kucupan dan sebaganinya untuk membangkit gairah pasangan.
Explore posts in the same categories: Tips & Trick

Tag: , ,

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: